Games Adu Strategi Android Terpopuler : Clash Royale

Supercell sebagai perusahaan pengembang game terbesar telah merilis kembali game terbaru, yaitu Clash Royale. Clash Royale dipublikasi ke penikmat game bulan Maret 2016 dan langsung berhasil memuncaki klasemen sebagai game terpopuler di Android dan IOS.

Game ini menggabungkan antara unsur –unsur dari permainan kartu, pertahanan menara dan arena pertarungan online dua player. Pada Clash Royale, pemain diberikan peringkat berdasarkan Trophi dan arena mereka. Level maksimal game ini adalah tiga belas, diperoleh dengan mendapatkan pengalaman dari mengikuti Battle (pertarungan), menaikan level kartu dan donasi kartu. Ada 11 arena yang harus dilewati oleh pemain (tidak termasuk training camp), serta ada arena trophi, yaitu Challenger (1,2,3), Master (1,2,3), dan Champion (Champion, grand champion, dan ultimate champion).


Fitur Game Clash Royale :
  • Mempunyai karakter kartu game yang banyak, berbeda-beda dan unik (Common, Rare, Epic dan Legendary)
  • Battle hanya dilakukan oleh 2 player, kecuali ada moment battle 2 V 2 (2 player melawan 2 player)
  • Adanya Clan, tempat untuk berbagi (donasi) kartu dan melatih Deck kartu
  • Reward battle untuk pemain yang menang, yaitu Silver Chest, Golden Chest, Crown Chest, Giant Chest, Magical Chest dan Super Megical Chest (kecuali Free Chest yang akan terbuka setiap 3 jam)
  • Ada bermacam-macam tournament yang bisa diikuti
  • Terdapat fitur TV Royal untuk pemula yang ingin melihat dan melatih skill dari pertarungan orang lain
Download Game Clash Royale terbaru 2017 Offline & Online Installer
Untuk mendownload game Clash Royale ini sobat bisa memilih 2 versi, yaitu Pertama, versi online yang bisa langsung terpasang di HP via Google Play Store dengan Links dibawah ini :


Kedua, versi offline installer yang bisa didownload dan instal via server direct link dengan link dibawah ini :

Post a Comment

 

Copyright © 2022

Lotek Indo