Cara Mendaftar, Membuat dan Menghasilkan Uang dari Short Link Adf.Ly

Short link atau istilah internetnya Shorter URL merupakan salah satu usaha yang dilakukan untuk memperpendek URL link. Membuat Shorter URL merupakan cara yang banyak dilakukan para blogger untuk memaksimalkan pendapatan sebagai publisher.

Beberapa alasan lainnya para blogger menggunakan shorter URL pada blog, yaitu memperpendek URL agar terlihat simple, serta link mudah untuk diingat dan dilakukan copy paste. Banyak situs penyedia lanyanan shorterURL gratis dan menghasilkan uang secara online, salah satunya Adf.ly.

Adf.ly adalah salah satu cara yang biasa digunakan oleh para blogger untuk mendapatkan penghasilan dari aktivitas dan keterssediaannya menyediakan informasi di internet. Pengunjung blog mendapat informasi yang dibagikan oleh pemilik blog dan pemilik blog bisa mendapatkan penghasilan dari pengunjung blog.

Penghasilan yang didapat dari Adf.ly adalah $5,0 untuk setiap 10.000 pengunjung yang sobat bawa melalui shorter link. Bisa bilang penghasilan yang diperoleh terbilang lebih kecil, sehingga cara ini cocok dijadikan sebagai pekerjaan sampingan. Apabila sobat berhasil mereferralkan, maka akan mendapatkan komis sebesar 20%. Batas minimum payout adalah $5,0 dan dapat dilakukan melalui Paypal, Payoneer dan Payza.

Cara Melakukan pendaftaran Akun Adf.ly

  • Buka situs Adf.ly dengan klik disini
  • Maka akan tampil kolom registrasi yang harus sobat isi lengkap.
  • Setelah itu, sobat akan mendapatkan email verifikasi dari adf.ly. Silakan sobat buka emailnya dan lakukan verifikasi dan masukan kode verifikasi. Selamat sobat sudah berhasil melakukan pendaftaran di adf.ly. 
  •          Sobat bisa mulai menghasilkan uang dengan cara membuat shorter URL atau membagikan referral sobat dari Adf.ly. Apabila sobat sudah menambahkan shorter URL atau membagikan kode referral sobat, silakan copy-pastekan kode tadi di posting blog sobat, sehingga bisa menambah penghasilan online sobat.


Cara Menseting Metode Pembayaran di Adf.ly

  • Silakan sobat klik Account
  • Maka akan muncul kolom Update Your Account. Silakan sobat isi lengkap data lengkap sobat, dan atur metode pembayaran dari penghasilan adf.ly dengan cara memilih Payment Processor dan isi Withdrawal Account. Selanjutnya klik Update Account.
Semoga bermanfaat

Happy Fun

Post a Comment

 

Copyright © 2022

Lotek Indo