Snapcart – Aplikasi yang Memanfaatkan Struk Belanjaan jadi Uang

Snapcart merupakan aplikasi android yang dikembangkan dimana pembeli bisa mendapatkan cashbak dari foto struk belanjaan mereka. Aplikasi yang didirikan oleh Ardent Capital, meluncur secara resmi di pasaran Indonesia pada bulan Juni 2015. Sejauh ini, aplikasi snapcart telah diunduh sekitar 500.000.


Cara kerja startup ini cukup unik. Pengguna mengunduh aplikasi untuk platform Android dan melakukan foto struk belanja sehingga bisa mendapatkan peluang cashback. Kategori struk belanjaan yang diterima beragam, mulai dari makanan, minuman, kebutuhan rumah tangga, perawatan bayi, dan lainnya.


Jumlah cashback yang akan didapatkan berbeda-beda tergantung total harga belanjaan dan level pengguna. Nilai cashback terendah Rp 10 untuk struk belanja Rp 1 – 4.999, sedangkan paling tinggi Rp 3.500 untuk struk belanja > Rp 201.000. Untuk meningkatkan nilai cashback tersebut, pengguna bisa meningkatkan level nya dengan range : Regular – 1.0 X, Bronze – 1.1 X, Silver – 1.2 X, Gold – 1.5 X, dan Platinum – 2.0 X.

Selain itu, ada bonus yang akan diperoleh pengguna apabila mengikuti survey serta menonton video dan menjawab pertanyaanya. Nantinya, bonus tersebut bisa ditukar dengan cashback dengan cara memainkan game sederhana dari snapcart.


Untuk mendapatkan cashback minimum poin yang dikumpulkan adalah sebesar Rp52.500, setelah mencapai angka tersebut, Snapcart akan mentransfernya melalui rekening bank pengguna.

Download Snapcart terbaru 2017 Offline & Online Installer

Untuk mendownload Snapcart ini sobat bisa memilih 2 versi, yaitu Pertama, versi online yang bisa langsung terpasang di HP via Google Play Store dengan Links dibawah ini :


Kedua, versi offline installer yang bisa didownload dan instal via server direct link dengan link dibawah ini :

Post a Comment

 

Copyright © 2022

Lotek Indo