Casing Spigen untuk Perlindungan Smartphone yang Banyak Keunggulannya

Di era moderenisasi ini, penggunaan smartphone sudah menjadi bahan utama untuk kehidupan sehari-hari. Karena adanya smartphone bisa menghubungkan manusia dengan berbagain informasi terupdate. Dengan menawarkan berbagai kemudahan dalam satu genggaman, tak heran bahwa smartphone menjadi tren gaya hidup masyarakat dunia. Maka sewajarnya sobat sebagai penggunaa wajib melindunginya dari kerusakan seperti goresan atau retakan yang disebabkan oleh benturan yang tidak disengaja. 
casing spigen

Salah satu perlindungan untuk smartphone yang digunakan, yaitu membalutnya dengan softcase atau hardcase. Keduanya berbeda jenis tapi memiliki fungsi yang sama sebagai pelindung smartphone dari benturan. Salah satu merek case smartphone yang terkenal dan memiliki kualitas terbaik, yaitu Spigen.

Spigen merupakan perusahaan asal Amerika Serikat yang memproduksi berbagai aksesoris HP, seperti sceen protector, case dan aksesoris smartphone lainnya. Casing yang dibuat Spigen umunya ditujukan untuk ponsel-ponsel terkenal seperti Apple, Samsung, Google Pixel, HTC, LG, OnePlus, Sonny dan Huawei. Untuk produk casing, sobat bisa mendapatkan berbagai jenis casing smartphone sesuai dengan kebutuhan. Salah satu produk casing terkenal dari Spigen adalah Rugged Armor dan Neo Hybrid.

Neo Hybrid merupakan casing dari Spigen yang menampilkan model klasik, ringan dan memiliki bentuk pas ketika disimpan didalam saku. casing ini memiliki dual layer, yaitu Thermoplastic PolyUrethane (TPU) Cover dan PolyCarbonate (PC) bumper frame. Material TPU dan PC memiliki karakteristik yang sangat bagus untuk melindungi smartphone, yaitu ringan, solid, tidak mudah terkelupas, serta tahan terhadap gesekan, goresan dan benturan. Spigen manjamin casing ini bisa memberikan peroteksi sekelas militer. Selain itu, casing ini kompatibel dengan wireless charger. Kisaran harga casing Neo Hybrid ini sekitar $29.99 sampai $34.99.
Neo Hybrid spigen

Rugged Armor mengunakan single layer material TPU, sehingga fleksibel, tahan lama dan pas ketika digenggam tangan. Tidak hanya terlihat glossy dan keren dengan elemen serat karbonnya, casing itu juga memiliki bentuk yang kokoh. Sobat bisa mendapatkan proteksi kelas militer dari casing tersebut. Karena casing itu sudah menggunakan teknologi bantalan udara disetiap sudutnya, sehingga aman ketika terjatuh dan terjadi benturan. Ketebalan casing memberikan keamanan lebih pada layar dan camera ketika disimpan pada permukaan datar. Harga casing Rugged Armor yang ditawarkan oleh Spigen berkisar $14.99 sampai $24.99.
Rugged Armor spigen
Spigen menjamin kualitas dari setiap produknya. Apabila sobat menerima produk yang cacat, maka pihak spigen akan mengembalikan dana penuh. Waktu yang dibutuhkan untuk mengembalikan dana sekitar 3 sampai 5 hari kerja ketika pihak spigen telah menerima barang return. Proses pengembalian produk bisa sobat claim dengan cara masuk ke akun sobat, kemudian pilih menu Complete Orders dan klik tombol Return Item. Pihak spigen akan memberitahu sobat melalui email setelah menerima dan memproses barang yang direturn.

Post a Comment

 

Copyright © 2022

Lotek Indo