Mitra Bukalapak – Usaha PPOB Menjadi Banyak Keuntungannya

Bukalapak merupakan salah satu perusahaan perbelanjaan daring (online marketplace) terbesar di Indonesia. Dimana menyediakan sarana penjualan dari konsumen ke konsumen yang memungkinkan setiap penggunanya dapat menjadi penjual atau pembeli, baik itu barang baru maupun bekas. Selain itu, Bukalapak mulai meningkatkan penetrasi digital dengan membuat layanan baru bernama Mitra Bukalapak. Program ini memungkinkan individu ataupun pemilik warung bisa menjadi mitra yang menjual berbagai produk yang tersedia di Bukalapak.


mitra bukalapak page
Di Mitra Bukalapak, pengguna bisa menjual pulsa, paket data, token listrik, bayar tagihan listrik, bayar BPJS, bayar air PDAM, bayar angsuran kredit, kirim uang, beli tiket kereta dan bus.Selain banyak fitur yang ditawarkan, pengguna juga akan mendapatkan komisi dari Mitra Bukalapak. Berikut daftar komisi yang diberikan Mitra Bukalapak untuk setiap transaksinya :
mitra bukapak komisi
Selain komis yang ditawarkan, Mitra Bukalapak juga membagi-bagikan hadiah bagi pengguna yang banyak mengumpulkan poin. Berikut program hadiah yang diberikan Mitra Bukalapak, yaitu etalase warung, HP Xiomi Redmi 6, Kulkas show Case, paket umroh, kalkulator cetak, sepeda motor roda tiga, tabungan pendidikan 10 juta, logam mulia 25 gram, paket liburan Australia, dan paket liburan Raja Ampat. Setiap transksi yang diinput di Mitra Bukalapak akan secara otomatis ditukar dengan poin. Poin yang diberikan berbeda-beda sesuai dengan nilai nominal transaksinya. Untuk nominal transaksi dibawah Rp 10.000 tidak mendapatkan poin.  

Setiap pengguna aplikasi Bukalapak bisa menjadi Mitra Bukalapak. Cara mudah untuk menjadi Mitra Bukalapak :
  1. Silakan kunjungin situs Mitra Bukalapak di browser. 
    mitra bukalapak daftar
  2. Klik menu Daftar Menjadi Mitra. Bagi sobat yang belum memiliki akun Bukalapak, lengkapi formulir pendaftaran terlebih dahulu. Sedangkan apabila sobat sudah memiliki akun Bukalapak, silakan klik menu Login dan langsung mendaftar sebagai Mitra Bukalapak. 
    mitra bukalapak form
  3. Silakan tunggu email konfirmasi yang dikirimkan Tim Bukalapak.
  4. Apabila sudah mendapatkan email konfirmasi, makan sobat sudah terdaftar sebagai mitra Bukalapak dan bisa melakukan transaksi.
Pendaftaran Mitra Bukalapak juga bisa dilakukan melalui aplikasi Bukalapak. Sobat terlebih dahulu Login > pilih Akun > pilih Mitra Bukalapak > klik Aktifkan.

Untuk memudahkan dalam melakukan transaksi di Mitra Bukalapak. Sobat bisa download aplikasi Mitra Bukalapak di Google Play atau Instal Mitra Bukalapak melalui browser Chrome dengan cara : 
  1. Buka halaman Mitra Bukalapak dengan browser chrome
  2. Setelah muncul halaman Mitra Bukalapak, silakan klik titik tiga di pojok kanan atas, dan pilih Add to Home Screen. Maka akan terinstal Mitra Bukalapak di smartphone sobat.
    mitra bukalapak instal

mitra bukalapak home

Bagi sobat yang masih bingung melakukan transaksi di Mitra Bukalapak, admin akan membuat artikel panduan transksi Mitra Bukalapak lengkap pada postingan selanjutnya.

Semoga bermanfaat,,,,, Happy Enjoy

Post a Comment

 

Copyright © 2022

Lotek Indo