Cara Mudah Deposit Saldo PPOB BTN Griya Bayar

BTN Griya Bayar merupakan layanan PPOB (Payment Point Online Bank) 24 jam setiap hari yang menerima pembayaran untuk tagihan listrik, PDAM, Telkom, cicilan leasing, Asuransi, TV berbayar, pembelian pulsa, voucher games, token listrik, dan tiket kereta. Semua pembayaran bisa dilakukan hanya dalam satu aplikasi BTN Griya Bayar. Bagi sobat yang tertarik buka usaha layanan PPOB di rumah atau warung, BTN Griya Bayar bisa menjadi pilihan pertama. Karena selain daftar gratis, minimal deposit ringan, aplikasinya ringan, simpel dan juga service centernya resposif dalam menerima keluhan permasalahan.

Untuk kendala atau permasalahan yang berkaitan dengan transaksi BTN Griya Bayar, bisa menghubungi service center BTN Griya Bayar langsung SMS, WhatsApp, Telegram dan BBM. Admin pernah mengalami kendala dalam print ulang struk PDAM, kemudian melakukan konfirmasi ke nomor service center tersebut dan langsung ditanggapi dengan melakukan reset transaksi, sehingga bisa melakukan print struk PDAM lagi. Berikut nomor Service Center BTN Griya Bayar yang dapat sobat hubungi :

Selain itu, keunggulan lain dari PPOB Griya Bayar adalah komisi/Fee agen paling tinggi dan langsung masuk ke saldo deposit (Live Fee). Kalo admin bandingkan dengan beberapa layanan PPOB yang mengkreditkan komisi agen sebeluan setelahnya dan dimasukan setiap awal bulan berikutnya. List komisi PPOB BTN Griya Bayar bisa sobat baca kembali pada artikel sebelumnya. Bagi sobat yang sudah menjadi agen PPOB BTN Griya Bayar bisa melakukan cek komisi harian yang sudah diperoleh dengan cara :

1. Kunjungi ke situs report.griyabayar.com

2. Silakan login dengan User dan Password Laporan yang sudah dikirim pada saat pendaftaran awal. 
report griya bayar

Catatan : user dan password yang digunakan berbeda dengan user & password untuk transksi.

3. Akan tampil Pengumuman dari Web Report Griya Bayar. Silakan sobat klik Menu > C.A > History Quota / Saldo.
report griya bayar

4. Akan muncul Periode bulan dan tahun transaksi, silakan klik Tampilkan. Dan sobat akan melihat laporan transaksi dan komisi pada bulan dan tahun tersebut.
report griya bayar

Agen PPOB Griya Bayar juga akan dimudahkan dalam melakukan top up deposit saldo. Karena Bank isi saldo deposit cukup lengkap bisa melalui Bank BTN, Mandiri, BRI, BNI dan BCA dengan sistem tiket deposit bisa langsung masuk ke saldo tanpa perlu repot-repot konfrimasi deposit. Minimal deposit saldo juga cukup ringan hanya sebesar 50.000, sehingga bagi sobat yang masih ragu dan ingin mencobanya, tidak perlu merasa ragu lagi. Berikut langkah-langkah untuk melakukan deposit saldo PPOB BTN Griya Bayar dengan aplikasi android :

1. Login ke aplikasi BTN Griya Bayar.

2. Pilih menu Saldo > Tambah Saldo.

deposit griya bayar

3. Pilih Bank isi saldo deposit yang akan kita gunakan. Misal pilih Bank BRI . 

deposit griya bayar

4. Silakan input jumlah setoran yang akan ditambahkan dan isi pesan (bebas). Lalu Klik Tanda panah ke kanan

deposit griya bayar



Catatan : Jumlah setoran akan diberi nominal tambahan sebagai kode khusus transaksi saat itu agar mudah terdeteksi, misal Jumlah setoran Rp 529.368, sistem top up akan mencatat Rp 529.468. sehingga jumlah setoran yang ditransfer melalui bank adalah Rp 529.468.

 deposit griya bayar

5. Silakan sobat melakukan transfer ke rekening deposit yang dituju sebesar nominal yang tercantum di sistem aplikasi PPOB BTN Griya Bayar.

6. Apabila sobat sudah melakukan transfer. Maka akan ada notifikasi SMS masuk, sebagai tanda deposit saldo sudah berhasil. 


Sebagai tambahan tutorial lainnya, bagi sobat yang sudah melakukan transaksi pembayaran di aplikasi PPOB BTN Griya Bayar dan lupa untuk melakukan print struk, bisa melakukan print ulang dengan langkah – langkah sebagai berikut :

1. Login ke aplikasi BTN Griya Bayar.

2. Pilih menu Cek Laporan > silakan pilih transaksi sesuai dengan tanggalnya. 

cetak ulang griya bayar
3. Akan tampil struk transaksinya dan klik print.

cetak ulang griya bayar



Catatan : Apabila sobat mengalami kendala dalam mencetak ulang struk, bisa menghubungi service center melalui WhatsApp 083 831 728 198 atau Telegram @mesinppob_bot dengan mengirimkan pesan reset cetak ulang dengan format = reset.tanggalbulantahunlunas.all.userid (contoh. Reset.27032019.all.39121AP).

Sekian tutorial terkait deposit saldo PPOB BTN Griya Bayar, cek laporan transaksi dan komisi, serta cetak ulang struk penjualan. Apabila sobat punya permasalah terkait PPOB BTN Griya Bayar, silakan bertanya pada kotak komentar, Insya Allah admin akan balas semampunya. Semoga bisa bermanfaat dan ...........Happy enjoy, Guys.

Post a Comment

 

Copyright © 2022

Lotek Indo