BTN Griya Bayar – Aplikasi PPOB lengkap dan Untung

PPOB (Payement Point Online Bank) merupakan sistem layanan pembayaran online dengan memanfaatkan fasilitas perbankan, seperti pembayaran tagihan PLN, TELKOM, PDAM, cicilan leasing dan lainnya. PPOB memberikan kemudahan bagi pelanggan dalam melakukan pembayaran, karena bisa dilakukan di mana saja dan kapan pun 24 jam non stop. Kehadiran sistem PPOB juga membuka peluang usaha bagi siap saja dan dimana saja. Pada artikel sebelumnya, admin juga sudah membahas PPOB dari Mitra Bukalapak dan PPOB Kantor Pos –Pospay.

Pada awal tahun 2009, Karya Mandiri sudah meluncurkan solusi baru bagi sobat yang ingin membuka usaha PPOB yang lengkap dan menguntungkan, yaitu PPOB Griya Bayar. Karya mandiri sebagai Mitra Bank BTN sudah membuka loket PPOB yang tersebar di berbagai daerah, meliputi wilayah Jawa, Bali, Madura, Kalimantan Timur, dan akan terus berkembang di seluruh Indonesia.


LOGO PPOB GRIYA BAYAR

Banyak keuntungan yang akan sobat dapatkan dari PPOB Griya Bayar, yaitu bebas biaya pendaftaran, deposit saldo awal yang ringan, produk yang ditawarkan lengkap, deposit saldo masuk otomatis tanpa ada potongan, isi deposit tidak ada libur dan transaksi 24 jam setiap hari. Selain keuntungan disebutkan diatas, PPOB Griya Bayar juga memberikan komisi besar bagi pengguna yang sudah melakukan transaksi dan komisi akan langsung masuk ke saldo setelah transaksi selesai (Fee Live). Untuk rincian lengkap komisi dari produk PPOB Griya Bayar, sobat bisa kunjungi situs resmi Griyabayar.id atau lihat pada lampiran dibawah ini :

komisi griya bayar
komisi griya bayar
komisi griya bayar
komisi griya bayar
Fitur PPOB Griya Bayar yang ditawarkan ada 3 jenis, yaitu PPOB BTN dengan PC atau laptop, PPOB BTN dengan menggunakan aplikasi android, dan terakhir PPOB BTN dengan SMS yang menggunakan provider Indosat. Jangan hawatir, bagi sobat yang menggunakan 2 atau 3 fitur PPOB tersebut sekaligus, karena saldo deposit akan digabungkan. Untuk pendafataran menjadi agen PPOB Griya Bayar cukup mudah dan tidak membutuhkan waktu lama hanya 15 menit. Berikut langkah-langkah untuk melakukan pendaftaran menjadi agen PPOB Griya Bayar :
  1. Kunjungi situs resmi Griyabayar.id.
  2. Kemudian sobat akan mendapati kolom pendaftaran di bagian tengah artikel dengan tampilan seperti dibawah ini. 
    daftar griya bayar
  3. Silakan sobat isi kolom pendaftaran dengan data diri yang benar dan lengkap. Untuk type PPOB bisa pilih Menetap (PC/Laptop) atau Mobile Android. Sedangkan kolom Mac Address tidak usah diisi, apabila sobat memilih type PPOB Mobile Android. Akan tetapi untuk sobat yang ingin menggunakan PC/laptop, silakan isi kolom Mac address. Berikut contoh Mac Addres yang harus diinput dikolom pendaftaran. Setelah semua diisi, silakan klik Kirim Data Pendaftaran.  
    cek mac address
  4. Sobat nanti akan mendapatkan user dan password PPOB Griya Bayar melalui SMS. Dan selamat akun sobat sudah aktif dan bisa digunakan untuk melakukan transaksi.
Pada kesempatan ini, admin akan menjelaskan PPOB Griya Bayar dengan menggunakan aplikasi android. Setelah sobat sukses mendaftaran PPOB Griya Bayar, silakan download aplikasinya di Play Store. Berikut langkah-langkah menjalankan PPOB Griya Bayar :
  1. Buka aplikasi Griya Bayar. Silakan login dengan user dan password yang sudah dikirim melalui SMS tadi (untuk ke amanan, silakan sobat ganti password terlebih dahulu). 
    aplikasi griya bayar
  2. Akan muncul tampilan Pengumuman di aplikasi Griya Bayar, silakan di skip.
    aplikasi griya bayar
  3. Tampilan menu Griya Bayar muncul, sobat tinggal pilih menu pembayaran yang akan digunakan. Misal admin bayar tagihan listrik, pilih menu PLN > PLN Paskabayar.
    aplikasi griya bayar
  4.  Silakan input nomor ID Pelanggan, lalu klik tanda panah ke kanan. Maka akan muncul nama pelanggan dan jumlah tagihannya. Klik gambar Rp untuk membayar.
    aplikasi griya bayar
  5. Nanti akan muncul konfirmasi total tagihan dan jumlah bayar dari pelanggan serta sisa kembalian. Klik Ok. 
    aplikasi griya bayar
  6. Lalu akan tampil struk pembayaran, sobat bisa sharing, Save, ataupun Print melalui printer bluetooth thermal.
    aplikasi griya bayar
Itu, mungkin beberapa keuntungan, cara pendaftaran dan contoh kemudahan transaksi di PPOB Griya Bayar. Apabila sobat tertarik untuk membuka usaha PPOB, tidak ada salahnya mencoba menggunakan aplikasi PPOB Griya Bayar. Karena selain aplikasinya ringan, service centernya pun responsif apabila ada permasalahan. Pada artikel selanjutnya, admin akan menjelaskan cara Deposit saldo, print ulang struk pembayaran dan cek laporan Griya bayar. Semoga bermanfaat artikelnya,,,dan Happy Enjoy, Guys.

Post a Comment

 

Copyright © 2022

Lotek Indo