Cara Aktivasi Buka Dana di Bukalapak

Buka Dana sudah menjadi platform pembayaran digital terbaru di Bukalapak. Dengan adanya Buka Dana akan menambah pilihan pembayaran untuk mendukung kemudahan pengguna dalam bertansaksi secara aman. Fitur Buka Dana bisa digunakan pelanggan Bukalapak baik di platform Android atau iOS.
dana
Beberapa keuntungan Buka Dana bagi pengguna Bukalapak, yaitu akun Dana pengguna di Bukalapak bisa tetap terintegrasi dengan platform lain (Tix.id dan BBM), transaksi aman dan cepat tanpa harus keluar dari aplikasi Bukalapak, dan beragam diskon dan promo menarik. Bukalapak membagikan voucher Rp 30.000 bagi pengguna yang terpilih melakukan aktivasi Buka Dana di aplikasi Android dan iOS dengan periode 1 – 28 Februari 2019.

Bagi pengguna Bukalapak yang belum memiliki akun Buka Dana, dapat melakukan aktivasi langsung d Bukalapak dengan mudah dan cepat. Berikut tahapan-tahapan untuk melakukan aktivasi Buka Dana di Bukalapak :

  1. Silakan login ke akun Bukalapak. 
  2. Klik tombol Akun. 
  3. Klik Detail, selanjutnya akan masuk ke halaman detail Buka Dompet. 
  4. Klik tombol Aktifkan. Jika pengguna belum menyimpan nomor Handphone, maka isikan nomor Handphone dan password login Bukalapak.
    input nomor HP Bukalapak
  5. Silakan tunggu, pihak Bukalapak akan mengirim SMS yang berisi kode OTP. Apabila sudah keterima, masukan kode OTP tersebut, agar nomor Handphone terkonfirmasi. 
    OTP buka dana
  6. Selanjutnya atur kode PIN dalam angka maksimal 6 digit. Klik tombol Masuk agar tersimpan.
Sekian informasi cara mudah aktivasi Buka Dana di Bukalapak. Semoga artikenya bermanfaat,,,dan Happy Enjoy.

Post a Comment

 

Copyright © 2022

Lotek Indo