Cara Mudah Membuat Karakter Mobile Legends Bisa Jadi Sticker WhatsApp


Mobile Legend merupakan salah satu game mobile bergender MOBA (Massive Online Battle Arena) yang sangat populer di Indonesia. Game ini dimainkan mulai dari anak-anak sampai orang dewasa sangat menyukainya. Game ini juga memiliki banyak sekali karakter hero yang keren untuk dimainkan dan itu menambah menarik dalam menainkan game ini.

 sticker mobile legends
Bagi kalian penggemar Mobile Legends ada info menarik, dimana karakter hero Mobile Legends favorit kalian bisa dijadikan sticker di WhatsApp, sehingga berkirim pesan dengan teman atau tim Mobile Legends menjadi keren. Lalu, gimana caranya untuk membuat sticker karakter hero Mobile Legends untuk WhatsApp ?

Sebelum membuat sticker karakter hero Mobile Legends, pertama, kita membutuhkan bantuan aplikasi pihak ketiga bernama Personal Sticker for Whatsapp. Nah aplikasi ini bisa kalian dapatkan secara gratis di Play Store. Baiklah buat kalian yang sudah penasaran, ini dia caranya untuk membuat stickernya.


Cara Membuat Sticker Karkater Mobile Legends di WhatsApp
  1. Silakan download dan instal aplikasi Personal Sticker for Whatsapp di Play Store. 
    sticker mobile legends
  2. Selanjutnya, kalian cari di internet karakter hero Mobile Legends yang akan dijadikan sticker di WhatsApp nantinya. Cari minimal 3 gambar dengan format PNG atau memiliki latar belakang transparan. Untuk memudahkan dalam pencairan, silakan ketik keyword pencarian “Hero Mobile Legends PNG”. Setelah ketemu karakter yang kalian kehendaki, download dan save dalam satu folder. 
    sticker mobile legends
  3. Buka aplikasi Personal Sticker for Whatsapp. Maka gambar karakter hero Mobile Legends yang sudah didownload tadi akan secara otomatis terdekteksi kedalam aplikasi tadi. 
  4. Berikutnya, klik tombol Tambah disamping gambar karakter tadi. Maka dengan demikian, gambar karakter tadi sudah masuk dan menjadi sticker di WhatsApp.
    sticker mobile legends
  5. Untuk mencobanya, silakan buka WhatsApp kalian dan cek stickernya. Silakan kalian kirim sticker karakter tadi sebagai tambahan dalam berkirim pesan
    sticker mobile legends

Selesai deh ! Mudah bukan cara membuat sticker karakter hero Mobile Legend favorit kalian. Bagi kalian yang tidak ingin ketinggalan update-an artikel selanjutnya, silakan Subscribe sekarang. Karena nantinya kalian akan mendafatkan info tips dan trik android lainnya.

Post a Comment

 

Copyright © 2022

Lotek Indo